Tentang UGM
Portal Akademika
IT Center
Perpustakaan
LPPM
Webmail
Bahasa Indonesia
English
Selasa, 16 Oktober 2012 - 14:25:40 WIB

Fakultas Peternakan Buka Perayaan Dies Natalis Ke-43 dengan Family Gathering


Diposting oleh : sekretariat
Kategori: Fakultas - Dibaca: 605 kali

Untuk menyambut Dies Natalis ke-43 yang jatuh pada 10 November mendatang, Fakultas Peternakan selenggarakan Acara Pembukaan Dies Natalis dan Family Gathering, Minggu (14/10) di halaman Fakultas Peternakan. Acara yang berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan ini diisi dengan senam pagi, jalan sehat, sarapan bersama, fun games dan hiburan. Segenap dosen, karyawan, mahasiswa dan dosen dan karyawan purna tugas hadir untuk menyemarakkan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Peternakan, Prof. Dr. Ir. Ali Agus, DAA., DEA, mengatakan bahwa family gathering pada pagi tersebut adalah suatu bentuk kebersamaan atau Bhinneka Tunggal Ika keluarga besar Fakultas Peternakan. Dekan lebih lanjut menjelaskan bahwa setelah acara pembukaan Dies Natalis ke-43 ini akan diisi dengan serangkaian acara yaitu Seminar Nasional yang mengedepankan tema mengenai integrasi perkebunan dan peternakan, Dialog Antar Generasi, yaitu sebuah forum temu kangen antar alummni dari masa ke masa, kegiatan pengabdian kepada masyarakat bertajuk Bagimu Petani Kami Berbakti, Curah Gagasan, dan Kegiatan Sosial. Puncak acara Perayaan Dies Natalis yang bertema “Sinergi Potensi Lokal, Mendukung Swasembada Daging Nasional” ini akan diisi dengan pagelaran budaya (wayang kulit). Pagelaran wayang kulit merupakan salah satu cara untuk mempropagandakan kemandirian bahkan kedaulatan pangan sekaligus nguri-uri budaya Jawa.

Sebagai tanda dibukanya perayaan Dies Natalis ke-43 secara resmi, Dekan Fakultas Peternakan UGM dan Ketua Panitia Dies Natalis ke-43, Bambang Suwignyo, S.Pt., MP., Ph.D, melepas balon berhadiah dengan disaksikan Ketua Senat Fakultas Peternakan, Prof. Dr. Ir. Zaenal Bachrudin, MSc.


Video acara :