Fakultas Peternakan

UNIVERSITAS GADJAH MADA

Selasa, 24 Januari 2017 - 10:29:48 WIB

Fakultas Peternakan UGM Sambut Peserta Program Credit Earning dari Universitas Andalas

Diposting oleh : sekretariat
Kategori: Fakultas - Dibaca: 468 kali

Fakultas Peternakan UGM menyambut 10 peserta credit earning dari Fakultas Peternakan Universitas Andalas (Unand), Selasa (24/1) di Ruang Sidang Besar Fakultas Peternakan. Kesepuluh mahasiswa tersebut akan mengikuti program credit earning di Fakultas Peternakan selama semester genap tahun ajaran 2016/2017.

Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan SDM Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada, Prof. Ir. I Gede Suparta Budisatria, M.Sc., Ph.D mengatakan bahwa program credit earning ini adalah periode ketiga. Selama satu semester mendatang, kesepuluh mahasiswa tersebut akan mengikuti kuliah dan praktikum dengan aturan yang sama dengan mahasiswa Fakultas Peternakan UGM. “Saudara adalah 10 mahasiswa yang terpilih dari Unand, silakan manfaatkan ilmu dan fasilitas secara maksimal. Selain kuliah, Saudara juga akan mengikuti praktikum untuk meningkatkan softskill Saudara. Praktikum mempunyai kedudukan yang sejajar dengan kuliah, untuk itu mohon untuk tidak menyepelekan praktikum,” ujar Gede ketika memberikan sambutan dalam acara penyambutan mahasiswa Unand.

Selain kuliah, mahasiswa Unand tersebut juga diperbolehkan mengikuti kegiatan-kegiatan lain misalnya ekstra kulikuler. “Manfaatkan segala akses ke berbagai kegiatan seluas-luasnya demi pengalaman. Di sini, diharapkan Saudara memperoleh ilmu yang cukup untuk bekal di kemudian hari. Semoga lancar dan pulang nanti membawa sesuatu yang berharga,” pesan Gede.

Rokhman Haqiqi, salah satu mahasiswa dari Unand, berharap program credit earning ini dapat meningkatkan ilmunya di bidang akademik untuk dibawa ke Unand. Senada dengan Rokhman, Indrawati, yang juga merupakan peserta program tersebut, berharap bahwa kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengalaman, serta ilmunya dapat diaplikasikan di Unand. (Humas Fapet/Nadia)





Rilis Berita