Fakultas Peternakan

UNIVERSITAS GADJAH MADA

Jumat, 17 Februari 2017 - 14:55:47 WIB

Fakultas Peternakan UGM Meluluskan 56 Mahasiswa Program S1

Diposting oleh : sekretariat
Kategori: Fakultas - Dibaca: 819 kali

Fakultas Peternakan UGM meluluskan 56 mahasiswa program S1 pada periode wisuda Februari 2017. Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerja Sama Fakultas Peternakan, Prof. Ir. I Gede Suparta Budisatria, M.Sc., Ph.D mengatakan, sebanyak 20 wisudawan meraih predikat cumlaude. Rerata IPK wisudawan 3,25 dengan rerata masa studi 4 tahun 9 bulan. Predikat wisudawan terbaik diraih oleh Sujiyanto dengan IPK 3,88.

“Ini bukanlah akhir dari perjuangan tetapi awal perjuangan. Silakan mahasiswa untuk mengembangkan sendiri. Kalaupun semasa kuliah adik-adik merasakan praktikum maupun kegiatan lain berat, hal itu dimaksudkan untuk memberikan ketrampilan agar ketika terjun di dunia kerja sudah siap,” kata Gede ketika memberikan sambutan dalam acara syukuran dan pelepasan wisudawan, Kamis (17/2) di Auditorium Drh. R. Soepardjo Fakultas Peternakan.

Sujiyanto yang mewakili wisudawan menyampaikan kesan dan pesan kepada Fakultas mengungkapkan, ilmu peternakan sangat aplikatif. “Ketika terjun ke masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pengabdian saya menemukan bahwa ilmu peternakan sangatlah aplikatif. Saya sangat bersyukur dipertemukan dengan Bapak dan Ibu dosen di sini. Beliau-beliaulah yang menjadi sumber inspirasi, membimbing dan mengarahkan kami,” ujarnya. (Humas Fapet/Nadia)





Rilis Berita