Fakultas Peternakan UGM :: Fakultas Peternakan UGM ::

Fakultas Peternakan

UNIVERSITAS GADJAH MADA

Rabu, 13 Desember 2017 - 14:43:20 WIB

Fapet UGM Tuan Rumah Kejurnas Futsal Fakultas Peternakan se-Indonesia

Diposting oleh : sekretariat
Kategori: Kemahasiswaan - Dibaca: 865 kali

Fakultas Peternakan (Fapet) UGM menjadi tuan rumah Kejurnas Futsal X Fakultas Peternakan se-Indonesia pada 24—26 November 2017. Acara ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi mahasiswa antarfakultas peternakan se-Indonesia.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi mahasiswa antarfakultas peternakan se-Indonesia,” ujar Yoga Pamungkas selaku Ketua Panitia Kejurnas ketika ditemui di Fakultas Peternakan pada Rabu (13/12). Tahun ini, Kejurnas diikuti oleh 14 universitas di Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada, Universitas Sebelas Maret, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Padjadjaran, Institut Pertanian Bogor, Universitas Sriwijaya, Universitas Hasanuddin, Universitas Bengkulu, Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Politeknik Negeri Jember, dan Universitas Muhammadiyah Malang.

Yoga menambahkan, dalam Kejurnas yang disponsori oleh PT Semen Gresik ini, Fapet UGM menyiapkan tim dengan sebaik mungkin. “Dalam rangka mengikuti Kejurnas ini, kami latihan rutin dua kali seminggu dan mengikuti turnamen-turnamen. Hasilnya pun tidak mengecewakan. Tahun ini, Fakultas Peternakan UGM meraih juara kedua setelah tahun lalu meraih juara ketiga dalam Kejurnas di Universitas Padjadjaran,” kata Yoga. Juara pertama Kejurnas diraih oleh tim dari Universitas Sebelas Maret dan juara ketiga diraih oleh tim dari Universitas Brawijaya. (Humas Fapet/Nadia)





Rilis Berita