Mahasiswa Unand Mengikuti Program Credit Earning di Fapet UGM

Sembilan mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Andalas (Unand) mengikuti program credit earning di Fakultas Peternakan (Fapet) UGM selama semester genap tahun ajaran 2017/2018. Kesembilan mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa angkatan kelima program kerja sama credit earning antara Fapet UGM dan Unand.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Peternakan, Prof. Budi Guntoro, S.Pt., M.Sc., Ph.D., IPM ketika menyambut mahasiswa Unand pada  Rabu, (31/1) di Fapet UGM. “Selamat datang di kampus Fakultas Peternakan UGM. Mahasiswa dari Unand akan dibimbing oleh Kaprodi Fapet UGM. Silakan membawa buku panduan akademik sebagai panduan perkuliahan,” ujar Budi.

Salah satu peserta program credit earning, Pebri Budi Ananjas mengatakan, dirinya mengikuti program tersebut karena ingin mendapatkan pengalaman berkuliah di UGM. “Selain mencari pengalaman, saya juga ingin mengenal mahasiswa-mahasiswa di sini, serta belajar budaya Jawa,” ungkapnya. (Humas Fapet/Nadia)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*