HMP Fapet UGM Adakan Workshop Meta-analysis dan Review Article Batch 1

Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Fakultas Peternakan  (Fapet) Universitas Gadjah Mada (UGM) menyelenggarakan Workshop Meta-analysis dan Review Article Batch 1 pada Senin, (10/6). Workshop diikuti lebih dari 45 mahasiswa Magister, Doktor, dan Profesi Insinyur dari berbagai bidang peternakan.

Dekan Fakultas Peternakan UGM, Prof. Ir. Budi Guntoro, M.Sc., Ph.D., I.P.U., ASEAN Eng., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi digelarnya kegiatan ini. Budi juga menekankan pentingnya meta-analysis dan review article dalam penelitian ilmiah.

“Harapannya workshop ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan meningkatkan kualitas penelitian ilmiah di bidang peternakan,”papar Budi Guntoro.

Workshop menghadirkan Dr. Teguh Wahyono, S.Pt., M.Si. dari Pusat Riset Teknologi dan Proses Pangan – BRIN sebagai narasumber. Teguh memberikan pemaparan yang komprehensif tentang meta-analysis dan review article, mulai dari konsep dasar hingga teknik-teknik aplikasinya.

HMP Pascasarjana Peternakan UGM berharap workshop ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan meningkatkan kualitas penelitian ilmiah di bidang peternakan.

 

Penulis: Satria

Sumber: hmp.fapet.ugm.ac.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.