CDEC Fapet UGM-PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Lakukan Rekrutmen Supervisor Produksi

Career Development and Entrepreneur Center Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Gadjah Mada bekerja sama dengan PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk melaksanakan rekrutmen Supervisor Produksi, Selasa (25/6). Posisi tersebut nantinya akan ditempatkan di Jawa Barat, Jawa Tengah, Makassar, Sumatera dan Lombok.

Ketua Career Development and Entrepreneur Center Fapet, Viagian Pastawan, S.Pt., M.Sc., Ph.D., mengatakan terdapat 30 peserta yang hadir mengikuti rekrutmen tersebut. Mereka berasal dari Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Diponegoro, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Sebelas Maret, Universitas Tidar, Universitas Mercu Buana dan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta.

“Fasilitas pengembangan karier selalu diberikan kepada mahasiswa Fapet dalam bentuk magang dengan mitra industri nasional maupun internasional dalam rangka meningkatkan capaian lulusan  yang kompeten,”kata Viagian.

Viagian menegaskan Fapet UGM terus berupaya mengembangkan kualitas lulusan dengan bekal keilmuan softskill dan hardskill yang diberikan. Rekrutmen secara langsung dengan PT Japfa ini sebagai bentuk nyata pengembangan dan privilege bagi calon lulusan fapet. “Kebutuhan fresh graduate bagi industri semakin meningkat sehingga Fapet komitmen menyiapkan mahasiswa dan calon lulusan yang siap kerja di industri,”urainya.

Hadir dalam rekrutmen tersebut Joko Lusianto, S.Pt. dan Makhmud Ridwan dari PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk yang juga melaksanakan interview secara langsung.

 

Penulis: Satria

Foto: Endah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.