Siswa SMA IT Unggul Ad Durrah Medan Antusias Kunjungi Fapet UGM

Sebanyak 21 siswa SMA Islam Terpadu Unggul Ad Durrah Medan antusias berkunjung ke Fakultas Peternakan (Fapet) UGM. Hal ini terlihat dari berbagai pertanyaan yang mengemuka saat kunjungan kampus, Kamis (12/9).

Dwi salah satu siswa sempat menanyakan tentang apa saja keunggulan yang dimiliki Fapet UGM. Kemudian Naura cukup semangat bertanya mengenai mitra industri yang dimiliki oleh Fapet UGM. Sementara beberapa lainnya bertanya tentang jalur masuk hingga tips masuk UGM.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Islam Ad Durrah, Drs. H. Muhammad Rais, M.Pd., M.Si., kegiatan kunjungan kampus ke UGM ini sudah dilaksanakan yang kedua kalinya.

“Tahun lalu kita sudah pernah berkunjung pula. Tentu yang dikunjungi adalah UGM sebagai salah satu universitas terbaik di tanah air,”kata Rais.

SMA IT Unggul Ad Durrah merupakan salah satu sekolah yang relatif baru berdiri dan belum meluluskan siswanya. Selain UGM ada beberapa kampus lain yang juga dikunjungi untuk menambah wawasan para siswa.

Usai menerima penjelasan lengkap tentang Fapet UGM para siswa juga sempat merasakan salah satu produk peternakan dari Pusat Pengembangan Ternak (PPT) Fapet UGM yakni susu pasteurisasi.

 

Penulis: Satria

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.